Langsung ke konten utama

Jasa EO Outbound di Bandung

EO OUTBOUND DI BANDUNG
EO OUTBOUND DI BANDUNG DENGAN KONSEP "FUN & REFRESH"

Saat ini Bandung banyak dikunjungi oleh group perusahaan, instansi, sekolah mauoun organisasi yang menyelenggarakan acara Outing Gathering.

Kegiatan Gathering yang dikemas dengan melakukan perjalanan ke tempat wisata ini biasanya memiliki tujuan, mulai dari kegiatan meeting, acara outbound sampai dengan sekedar wisata saja.

Agar kegiatan outing gathering dapat optimal, keberadaan jasa EO Outbound di Lembang Jungle Discovery Bandung sangatlah berperan.


EO OUTBOUND LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG

OUTBOUND LEMBANG OUTBOUND BANDUNGDukungan tenaga pemandu profesional dan terlatih dari eo outbound Lembang Jungle Discovery Bandung akan memfasilitasi acara terlaksana sesuai kebutuhan dan karakter peserta seperti Company Gathering, Family Gathering atau Filed Trip Sekolah termasuk acara wisata outbound Lembang untuk kegiatan khusus seperti acara perpisahan, reuni, arisan, dsb.

Berbagai kemasan paket outbound Lembang yang ditawarkan oleh event organizer untuk berbagai kebutuhan acara refreshing, acara kebersamaan, program team building, training semi militer sampai dengan wisata outing, gathering outbound di Lembang Bandung berupa kegiatan :
- Company Gathering
- Family Gathering
- Empoyee Gathering
- Study Tour / Study Wisata
- dsb.

LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG sebagai salah satu penyedia jasa tour dn Event Organizer di Bandung menyediakan beberapa kemasan outbound sekaligus penanganan jasa eo untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering samoai dengan acara perpisahaan sekolah. EO Outbound di Bandung ini menawarkan paket yang dikemas dengan beberapa konsep.

Dengan beberapa konsep unggulan yang dimiliki oleh EO Outbound di Bandung untuk konsep, kegiatan Gathering, Outing, Outbound  :
- Company Gathering / Outing Kantor
- Family Gathering
- Program Perpisahan Sekolah / Study Tour
- Acara Reuni Sekolah, Universitas, Keluarga
- Acara Arisan
- Acara Ulang Tahun
- dsb

Kegiatan group di atas akan lebih optimal dengan pendampingan / jasa event organizer khusus outbound gathering di Bandung.

Konsep kegiatan Outbound dapat dipilih disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik peserta, dengan menggabungkan beberapa komponen gathering dan outbound seperti :
- penginapan hotel/villa yang ada  di daerah Bandung,
- jenis aktifitas outbound di daerah Bandung. dan bila diinginkan
- acara kebersamaan yang dikemas secara fun dan menghibur.

Melalui jasa pendampingan EO Outbound di Bandung ini, kegiatan group anda lebih optimal dengan penyusunan rundown secara terstruktur

BUTLER SERVICE
Konsep unggulan yang dimiliki EO Outbound Gathering dan Outing yang berbasis di Kota Bandung, memberikan jasa pendampingan secara khusus ( butler service ) yaitu dengan memperhatikan komposisi / jumlah peserta dan tenaga multi talent

Dengan konsep butler surves ini, peserta yang memiliki krrteria peserta beragam, seperti kegiatan family gathering, bisnis gathering, media gathering, customer gathering serta kegiatan yang membawa peserta anak-anak,  akan didampingi oleh pendamping khusus; sehingga seluruh peserta dapat nyaman dan terlibat dalam acara.

PENGINAPAN UNTUK ACARA GATHERING OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Untuk mengoptimalkan acara outbound di Bandung, Event Organizer kami akan membantu mengusulkan beberapa pilihan penginapan berupa hotel, cottage/bungalow, atau villa dengan beberapa pilihan harga paket, fasilitas, serta kapasitas kamar sesuai jumlah peserta outbound.

Untuk kegiatan Gathering - Outing - Outbound di daerah Lembang, tim eo outbound di Bandung ini akan menyediakan beberapa pilihan penginapan yang sering digunakan oleh group Corporate Gathering, Fun Team Building ataupun kegiatan Fun Refreshing Outbound, antara lain :
- GH Universal
- Mercure Hotel Setiabudhi
- Travello Hotel
- Salis Hotel
- Gumilang Regency
- Salis Hotel
- Villa Lemon Hotel
- SanGria Spa & Resort
- Grand Hotel Lembang
- Hotel Pesona Bambu
- The Radiant Hotel
- Yehezkiel Hotel
- Hotel Kampoeng Legok
- Hotel Vipassana
- Villa Istana Bunga
- Sapu Lidi Resort
- Green Forest Resort
- Imah Seniman
- Hotel Panorama Lembang
- Hotel Putri Gunung
- Grand Paradise Hotel
- Augusta Hotel
- Villa Osmond
- Natural Hill
- Narima Hotel
- Nirwana Hotel
- Villa Venetys
- Kastuba Resort
- dsb

TEMPAT WISATA OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Jasa event organizer outbound gathering outing Lembang Jungle Discovery Bandung akan memberikan beberapa pilihan tempat wisata outbound di Lembang Bandung, dengan menyesuaikan kebutuhan peserta.

Beberapa lokasi outbound di Lembang Bandung, yang direkomendasikan event organizer outbound di Bandung; antara lain :
- Tea Walk di Kebun Teh Ciater
- Area Outbound di Orchid Forest Cikole Lembang
- Area Outbound di Cikole Jaya Giri Resort Lembang
- Area Outbound di Grafika Cikole Lembang Bandung
- Area Outbound di Zona 235 Lembang Bandung
- Area Outbound di Sindang Reret Lembang Bandung
- Area Outbound di Natural Hill Cihideung Parongpong
- Area Outbound di Runah Strawberry Lembang
- Area Outbound di Adventure Land Lembang
- Area Outbound di Lembah Bougenville Cibodas Lembang
- Area Outbound di Maribaya Natural Waterfall & Resort
- Area Outbound di Rumah Bunga Kaktus Rizal Lembang
- Wisata Kampung Paman Tom, Cikidang lembang
- Wisata Kampung Susu, Kampung Areng Cibodas Lembang
- Wisata Kampung Gandok, Cibodas Lembang
- dsb

KEMASAN AKTIFITAS OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG.

Melengkapi kegiatan Gathering Outbound di Bandung, Management EO outbound di Bandung  menawarkan beberapa kemasan aktifitas outbound di Lembang Bandung berupa kegiatan :


Fun Games Outbound 


Program Fun Games Outbound, merupakan program yang dikemas eo outbound di Bandung untuk membangun kebersamaan yang dikemas secara ringan, menyenangkan dan menghibur.

Tujuan fun games outbound ini juga untuk menghilangkan rasa jenuh setelah menempuh perjalanan, sekaligus menjalin komunikasi lebih hangat antar peserta.

Fun Games yang dikemas eo outbound  di Bandung ini berupa beberapa simulasi permainan yang dipandu oleh instruktur games dan tenaga pendamping.

Kegiatan Fun Games bisa dilaksanakan di area indoor/tertutup atau area outdoor/tebuka di area penginapan atau area khusus outbound.

Untuk konsep tertentu, kemasan Fun Games dikemas secara khusus oleh eo outbound di Bandng dengan mengangkat budaya daerah berupa permainan rakyat pada jaman dahulu.

Permainan yang biasa dimainkan saat acara peringatan hari kemerdekaan seperti : balap karung, balap bakiak, balap kelereng, serta permainan seru lainnya dapat juga diaplikasikan pada permaianan outbound dengan konsep Fun Games ini.

Fun Team Building Outbound 

Fun Team Building merupakan program yang ditawarkan eo outbound di Bandung untuk menstimulasi sinergi dalam tim dengan muatan kerjasama tim, komunikasi, kepemimpinan, kreatifitas dan strategi.

Kegiatan Team Building ini biasanya diperuntukan untuk karyawan dalam perusahaan dalam upaya meningkatkan etos dan semangat kerja, sekaligus menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas kerja.
Agar kegiatan tidak membosankan, Spyros Indonesia menawarkan jasa outbound ini dengan konsep yang lebih menyenangkan dan dilaksanakan di area terbuka khusus outbound atau di area hotel.

Fun Family Day Outbound

Untuk kegiatan family gathering, Spyros Indonesia telah berpengalaman melalui jasa eo outbound di Bandung dengan paket khusus keluarga; dengan menerapkan konsep butler service.

Untuk kegiatan dengan keterlibatan keluarga ini, program disusun berupa simulasi permainan yang melibatkan peserta anak-anak dan orang tua.

Kemasan permainan dibuat bukan hanya untuk membangun keakraban keluarga, namun hubungan / interkasi dengan keluarga lainnya pun dibangun secara hangat.

Training Outbound - Semi Militer

Beberapa perusahaan ataupun organisasi atau komunitas memerlukan program untuk peningkatan sumber daya manusia karyawannya. Salah satu media yang dapat dtempuh melalui pelatihan kedisplinan.

Untuk mengakomodir ini, secara khusus menyediakan jasa eo outbound di Bandung berupa kemasan paket Training Outbound Semi Militer.

Konsep kegiatan ini terdiri dari beberapa pilihan paket yang dikemas dengan kegiatan training outbound tanpa menginap dan program berkut menginap.

Outbound Amazing Race di Bandung

Selain kemasan program standart, eo outbound di Bandung memberikan pilihan aktifitas outbound yang menggabungkan beberapa kegiatan fun games, team building, chlaanage dan adventure ke dalam satu konsep kegiatan Amazing Race Outbound.

Program outbound adventure ini dibuat secara khusus oleh EO Outbound di Bandung dengan beberapa pilihan tempat wisata, area outbound serta penempatan problem solving di beberapa pos permainan.

Kegatan outbound Amazing Race, yang menitik beratkan pada kecepatan waktu ini, sangat cocok untuk kegiatan company gathering atau family gathering yang ingin mencoba outbound dalam bentuk kemasan konsep  berbeda dan tidak membosankan.



- Amazing Race
- Treasure Hunt
- Edu Outbound
- Ekowisata
- Wisata Kampung Outbound

Pilihan kegiatan Outbound di atas dikemas dengan konsep "Fun & Refresh" dan tetap memasukan muatan / nilai / tujuan yang diinginkan oleh group.

Untuk melengkapi kegiatan outbound, eo outbound di Bandung membuat konsep outbound  dengan  dikombinasikan beberapa aktifitas di alam terbuka di daerah Bandung, seperti :
- Paintball di Bandung
- Offroad di Bandung
- Rafting di Bandung
- dsb

KONSEP ACARA KEBERSAMAAN DARI EO OUTBOUND DI BANDUNG

Apabila paket yang diambil berupa Paket Fullboard berikut Menginap, eo outbound di Bandung menawarkan setting acara Malam Kebersamaan yang dilaksanakan setelah acara makan malam / dinner.

Kemasan acara malam kebersamaan, disetting berupa acara internal group dengan tetap didamping oleh tenaga pemandu dari penyedia jasa event organizer Spyros Indonesia.

Konsep acara malam dapat juga mengangkat acara thematic tertentu, sehingga akan menjadi moment tidak terlupakan.

Acara thematic ini dapat diselenggarakan untuk berbagai kebutuhan / karajteristik peserta seperti Company Gathering, Family Gathering, Perpisahan Sekolah, Acara Reuni, Acara Arisan, acara khusus lainnya.

Info detail EO Paket Gathering, Outing, EO Outbound di Bandung hubungi management kami :
JAKARTA  SALES OFFICER :
0812 183 1184
0819 111 234 81

Email:
info.junglediscovery@yahoo.com

Postingan populer dari blog ini

Paket Rafting di Bandung

Tempat Rafting di Bandung - Kegiatan outing gathering tentunya terasa kurang, bila tidak dilengkapi dengan aktifitas outbound. Kota Bandung dengan banyak pilihan tempat wisata outbound menawarkan banyak pilihan aktifitas adventure dan challange konsep alam yang seru dan menarik. Salah satu paket outbound di Bandung dengan thema olah raga air adalah  arung jeram atau lebih dikenal dengan rafting.

Cikole Jayagiri | Tempat Outbound di Bandung

Pernah dengar tempat outbound di Lembang Bandung Tree Top ? Kalau anda mencari kawasan outbound yang pernah ada di Lembang Bandung dengan permainan di atas ketinggian ( highrope) ini, lokasinya ada di Cikole Jayagiri. Tempat outbound di Lembang Bandung yang dikelola perhutani ini menawarkan beberapa aktifitas dengan pilihan paket di alam terbuka Cikole Jayagiri untuk Company Gathering, Family Gathering ataupun acara sekolah / Field Trip yang dikemas dengan konsep outbound wisata hutan pinus.   Melengkapi pilihan tempat wisata di Bandung, tempat outbound di Lembang | Cikole Jayagiri sudah tersedia fasilitas ruang meeting serta area outbound gathering berupa fasilitas yang mampu menampung peserta sampai dengan 100 orang serta berbagai fasilitas menarik lainya seperti Blok Area Outbound, Camp Park, Area Camping serta Bale Caang untuk kegiatan event, gathering, pernikahan, dsb. yang mampu menampung peserta sampai 500 orang.

18 Tempat Wisata Outbound Lembang Bandung Terbaik

Orchid Forest Lembang LEMBANG JUNGLE DISCOVERY BANDUNG Lembang Jungle Discovery Bandung atau Jungle Park merupakan KONSEP DARI EVENT ORGANIZER berupa pilihan tempat untuk outing gathering Perusahaan, Kantor/Instansi, Organisasi, Sekolah ataupun Komunitas yang berencana berkegiatan outbound di Cikole Lembang. Dengan menyesuaikan karakteristik peserta serta tujuan kegiatan, fasilitas dan aktifitas tentunya penentuan paket outbound Lembang terbaik, sesuai budget dan tepat untuk hiburan menjadi pertimbangan utama Grafika Cikole Lembang Beberapa aktiftas yang dapat dikemas di beberapa area tempat wisata di Bandung ini berupa aktiftas yang dapat dioptimalkan untuk berbagai kebutuhan acara group seperti : - Company Gathering , - Family Gathering , - Acara Sekolah , - Kegiatan keagamaan ( retret an tadabur alam ) - Program untuk usia lanjut ( Mind Surgery Program ). - dsb Tidak semua lokasi wisata outbound di Lembang Bandung dapat sesuai dengan yang dibutuhkan, bebera